Jumat, 04 Januari 2019

Semu..

Selamat tengah malam...

Kembali lagi,untuk kesekian kalinya setelah aku yakin kau kembali membuyarkan segalanya
Kau yang baru beberapa jam lalu telah membuatku serasa benar benar merasakan ini nyata, kini kau membuatku kembali seperti daun kering yang digugurkan oleh tangkainya yang tak tau kemana ia akan menuju dan bagaimana cara ia menuju

Semu yang kini telah engkau suguhkan aku nikmati tanpa kepedulikanku terhadap resiko yang aku dapat apabila aku menikmatinya
Bahkan aku telah memulai sebagian dari resiko tersebut

Sampai saat ini aku masi disini dengan penuh harap. kamu memang telah sempat mengusirku bak hal tak berguna sudah aku dihadapanmu. Tetapi,terkadang kau mengundangku dengan hangat untuk kembali ntah ini benar atau hanya perasaanku saja yang terlalu berlebih padamu,  jujur aku rindu aku rindu semuanya,tapi disisi lain aku bingung denganmu aku benar benar bingung saat ini. 

Ayolahhh,,  aku tak butuh kafein malam ini aku tak butuh nikotin aku tak butuh mineral dan aku tak butuh minuman apapun, cukup dengan bayang semumu aku bisa sampai kembali larut esok hari,  tanpa tidur tanpa kopi cukup dengan semu perihal dirimu.

Aku sangat menikmati semu yang sedang engkau suguhkan, tetapi ketahuilah aku akan lebih menikmati kepastian yang masih kau simpan saat ini nantinya. 🐭

~welboy 29.12.18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar